Di Desa Sirumbia 

Yayasan WAI Sumut, Salurkan Sembako 

Di Baca : 2825 Kali
Pengurus Yayasan WAI serahkan sembako kepada Tangkas Br Tarigan, pada Kamis (17/09/2020). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Frans menambahkan, sebelumnya mereka juga sudah serahkan kepada warga yang tinggal di UKA, Desa Ketaren, Simpang Enam, Katepul, Kecamatan Kabanjahe dan Kecamatan Namanteran ke Desa Kuta Gugung dan Desa Sigarang - garang. Bila masih ada donatur yang ingin berbagi, pihaknya dari yayasan siap menjadi perpanjangan tangan terhadap kaum dhuafa paparnya.

Kepala Desa Sirumbia Arijona Sitepu mewakili warganya mengatakan, terima kasih kepada Yayasan WAI yang telah menyempatkan diri untuk datang langsung ke rumah warga untuk menyerahkan sembako kepada lima keluarga. Semoga Tuhan yang membalas budi baik uluran tangan anggota yayasan. Semoga yayasan semakin maju dan terberkati untuk bisa terus melaksanakan program amalnya. Dengan kerja keras pengurus bisa menutup kekosongan ekonomi di masa pandemi ini ke desa desa lainnya juga karena tidak dilihat dari besar kecilnya bantuan, namun sentuhan kemanusiaan mampu mengobati luka batin dan rasa kurang perhatian bagi para warga yang disentuh. (Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar